Review Aplikasi Penilaian Kinerja Karyawan LinovHR



Pada dasarnya, kinerja karyawan sangat berpengaruh pada tercapainya tujuan perusahaan. Oleh sebab itu penting bagi perusahaan untuk merekrut karyawan yang berkompeten sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kedua pihak, baik perusahaan dalam mencapai tujuannya maupun bagi karyawan itu sendiri untuk berkembang dan mengasah kemampuannya.
Seiring berjalannya waktu, perusahaan juga perlu melihat bagaimana perkembangan kinerja karyawannya dengan cara mengukur kinerja karyawan. Salah satu cara yang mempermudah perusahaan menilai kinerja karyawan adalah menggunakan aplikasi, seperti LinovHR. Aplikasi penilaian kerja karyawan tersebut sangat dibutuhkan perusahaan untuk melakukan proses penilaian secara otomatis, mudah, dan cepat. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang LinovHR sebagai aplikasi penilaian kinerja karyawan, diantaranya:

Penilaian Kinerja Lebih Akurat
LinovHR akan membantu perusahaan menghasilkan penilaian kinerja karyawannya lebih akurat daripada menggunakan penilaian secara manual. Aplikasi penilaian kinerja ini dijalanan secara online yang akan bekerja secara otomatis, cepat, dan tentunya lebih akurat. Melalui aplikasi ini, perusahaan dapat melakukan penilaian prestasi kerja karyawan, mulai dari proses perencanaan, penyusunan nilai, pelaksanaan, dan review.

Tampilan Mudah Dipahami (User Friendly)
Aplikasi ini di desain dengan terstruktur dan user friendly sehingga mudah dipahami oleh tim penilai maupun karyawan. Tim penilai dapat dengan mudah mempelajari penggunaan aplikasi ini walaupun tidak memiliki basic di bidang IT, karena LinovHR hadir dengan tampilan yang sederhana.

Tingkat Keamanan Tinggi dan Terjamin
Tak perlu khawatir aplikasi ini menjamin kerahasiaan data karyawan, sehingga tidak data yang terinput tetap aman dan tidak bocor atau disalahgunakan. Semua data mulai dari data karyawan, penggajian, dan data tentang perusahaan lainnya akan tetap terjamin.

Memudahkan Pembuatan Standar Penilaian dengan Fitur Review Template
LinovHR juga memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk menilai kinerja karyawan berdasarkan posisi atau jabatan yang berbeda-beda. Posisi atau jabatan yang berbeda, tentu membutuhkan standar penilaian yang berbeda pula. Tak perlu khawatir, aplikasi ini menyediakan fitur Review Template yang memudahkan perusahaan untuk menggolongkan tiap item yang direview berdasarkan jenis atau posisi pekerjaan karyawan.



Memberikan Rating melalui Rating Scale
LinovHR juga mempunyai fitur Rating Scale yang akan membantu perusahaan menentukan rating dari masing-masing karyawan. Rating tersebut akan menampilkan deskripsi secara jelas kelemahan karyawan yang harus diperbaiki, maupun kekuatan yang harus ditingkatkan dan dikembangkan.

Mudah Diakses secara Online
Hasil review LinovHR bisa diakses kapan saja dan dimana saja secara online, karena telah terintegrasi melalui ESS Mobile LinovHR. Hasil review akan menampilkan penilaian mulai dari item penilaian, bobot atau nilai, rating scale, deskripsi, komentar, maupun instruksi. Hal ini akan memberikan pemahaman berkaitan dengan kualitas kinerja karyawan, apakah telah sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau belum.
Jadi, itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang LinovHR, aplikasi penilaian kinerja karyawan perusahaan yang lebih akurat, Sudah saatnya perusahaan menggunakan Software penilaian kinerja karyawan, agar setiap proses penilaian terhadap karyawan dapat maksimal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion