Queen Live Streams 1992 Freddie Mercury Tribute Concert untuk Galang Dana Penanganan Covid-19

Queen menggelar Freddie Mercury Tribute Concert pada tahun 1992 untuk Kesadaran terhadap AIDS tersedia di halaman kanal Queen Official YouTube  , untuk mengumpulkan dana bagi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan upaya bantuan COVID-19, sebagaimana dikutip dari RollingStone Magazine.

Freddie Mercury Tribute Concert

Konser streaming langsung mulai Jumat 15 Mei 2020 jam14.00 ET atau Sabtu 16 Mei 2020 jam 01.00 WIB dan akan tersedia selama 48 jam ke depan. Untuk setiap dolar yang disumbangkan selama live, perusahaan Google sebagai induk YouTube akan disetarakan dengan sumbangan $2 sebagai bagian dari penggalangan dana Google/YouTube UN Foundation yang berkelanjutan.

Freddie Mercury Tribute Concert diadakan di Stadion Wembley London pada 20 April 1992, beberapa bulan setelah Mercury meninggal karena komplikasi akibat AIDS. Acara ini menampilkan anggota Queen yang masih hidup, - Brian May, Roger Taylor dan John Deacon - memainkan berbagai lagu klasik Queen dan lagu-lagu lain dengan artis seperti David Bowie, Robert Plant, Roger Daltrey, Tony Iommi, James Hetfield, Seal, George Michael, Elton John, Axl Rose, dan Liza Minnelli. Acara ini juga menampilkan pertunjukan individual dari Metallica, U2, Def Leppard, Guns N 'Roses dan Spinal Tap.

Keuntungan dari konser untuk membantu peluncuran Mercury Phoenix Trust, yang telah menyumbangkan lebih dari £17 juta (sekitar $20 juta) untuk berbagai proyek di 57 negara untuk membantu dalam upaya berkelanjutan melawan AIDS.

Sementara COVID-19 memaksa Queen dan Adam Lambert untuk menunda tur mereka yang diberi label Rhapsody ke 2021. Pada akhir April, dengan masing-masing anggota dalam karantina, mereka dari jarak jauh merilis ulang "We Are the Champions" menjadi "You Are the Champions" untuk mengumpulkan uang bagi WHO’s COVID-19 Solidarity Response Fund.

Silakan yang ingin bernostalgia sekaligus beramal bisa klik DI SINI.
Let's Rock the World !!!





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Give us your opinion